Items where Subject is "QUALITY OF SERVICE"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | B | C | E | F | H | I | K | L | M | N | P | R | S | T | W | Y | Z
Number of items at this level: 71.

A

AKBAR UTAMA, AFANDIKA (2012) AUDIT KINERJA TERHADAP PELAYANAN BLU TRANSJAKARTA BUSWAY. Undergraduate thesis, BINUS.

AJI NUGROHO, ARGO (2004) ANALISIS PENERAPAN METODE PERAMALAN TERHADAP PERMINTAAN KONSUMEN DALAM OPTIMALISASI PERENCANAAN PRODUKSI BAHAN MAKANAN PADA DEPARTEMEN FOOD AND BEVERAGE HOTEL NOVOTEL YOGYAKARTA. Undergraduate thesis, BINUS.

ARIYANTI, DWI (2009) PENTINGNYA KUALITAS PELAYANAN DALAM MEMBANGUN KEPERCAYAAN KONSUMEN DAN IMPLIKASINYA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS DI GIANT HYPERMARKET PLAZA SEMANGGI). Undergraduate thesis, BINUS.

AGUS SETIANA, PANI and SIJAYA, JUNIDIANA (2011) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PENGEMBANGAN PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PT. BUMI TEGAL ALUR PERMAI, JAKARTA. Undergraduate thesis, BINUS.

ADRIANTO, RIZKY and KURNIAWAN, WILLY and NAGABONAR, NAGABONAR (2010) ANALISIS DAN PENGUJIAN QUALITY OF SERVICE (QOS) PADA JARINGAN TESTBED MPLS VPN DI PUSAT TEKNOLOGI INFORMASI DAN KOMUNIKASI BPPT. Undergraduate thesis, BINUS.

ATMAJA, WIRYA (2009) Factor Influencing Decision and Perception of Service Quality in Yoghurt Stores in Jakarta. Undergraduate thesis, BINUS.

B

BAFAGIH, VARAH NOSTRA ANGELINA (2013) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN TIKET MASKAPAI PENERBANGAN RUTE INTERNASIONAL DI INDONESIA (STUDI KASUS: INDONESIA AIR ASIA DAN GARUDA INDONESIA). Masters thesis, BINUS.

BUDIMAN, GILANG (2012) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN BENGKEL TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS KONSUMEN TERHADAP BENGKEL NON ATPM BMW (STUDI ATAS KONSUMEN PEMILIK MOBIL BEKAS MEREK BMW DI WILAYAH JAKARTA SELATAN). Masters thesis, BINUS.

BERNADET, MARYANA (2011) ANALISA PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA R HOTEL. Undergraduate thesis, BINUS.

C

CAHYADY, ERICK and HARFIN, DENNIS and IVAN, FELIX (2010) REDESAIN JARINGAN KOMPUTER PADA BINUS CENTER UNTUK MENINGKATKAN PERFORMA DENGAN MENERAPKAN QUALITY OF SERVICE PADA LAYER 3 DAN KEAMANAN PADA JARINGAN NIRKABEL. Undergraduate thesis, BINUS.

CE, SAN (2002) A KUALITAS JASA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN RESTORAN ROYAL SEA FOOD. Undergraduate thesis, BINUS.

E

ELISYIA PRATIWI, DEA (2011) ANALISIS KUALITAS PELAYANAN DAN PROFESIONALISME KERJA CUSTOMER SERVICE TERHADAP KEPUASAN NASABAH KARTU KREDIT PT. BRI (PERSERO), TBK CABANG BINTARO. Undergraduate thesis, BINUS.

EFRARIN PURNAMADITA, DWI (2012) ANALISIS PENGARUH SERVICE QUALITY DAN IMPLEMENTASI EXPERIENTAL MARKETING TERHADAP CUSTOMER ATTITUDE DAN DAMPAKNYA TERHADAP CUSTOMER INTENTION PADA THEME PARK (STUDI KASUS : DUNIA FANTASI, TAMAN IMPIAN JAYA ANCOL, JAKARTA UTARA). Undergraduate thesis, BINUS.

F

FERDIANSYAH, SANDY (2004) OPTIMASI SISTEM ANTRIAN LOKET PEMBAYARAN TELEPON PT. POS INDONESIA CABANG KEBON JERUK JAKARTA BARAT. Undergraduate thesis, BINUS.

H

HENDRIYANI, KARTIKA (2009) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, CITRA PERUSAHAAN DAN HARGA KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PT. MERPATI NUSANTARA AIRLINES, REGION JAKARTA. Undergraduate thesis, BINUS.

HALIM, KELVIN (2009) ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN ATAS PELAYANAN JASA PADA TOTAL FUTSAL ARENA. Undergraduate thesis, BINUS.

I

INDRI FITRIANI, JESSYCA (2011) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP CUSTOMER DELIGHT DAN DAMPAKNYA PADA LOYALITAS PELANGGAN (STUDI KASUS : "SALON ITJE HER", CIPETE RAYA, JAKARTA-SELATAN). Undergraduate thesis, BINUS.

IRAWAN, WENDY (2005) ANALISIS IMPLEMENTASI ISO 9001:2000 SEBAGAI ALAT KENDALI MANAJEMEN MUTU PADA PT. TERANG DUNIA INTERNUSA. Undergraduate thesis, BINUS.

K

KHIONG, CUN (2001) ANALISIS TANGGAPAN KONSUMEN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN (RESTORAN CAHAYA TIMUR). Undergraduate thesis, BINUS.

KURNIATI, IRMA (2002) A SISTEM ANTRIAN DAN P MASALAH PELAYANAN JASA. Undergraduate thesis, BINUS.

KENEDY, JOHN and HADI SUTANTO, JOHNI and KHO, EFFENDY (2006) APLIKASI LAYANAN PEMESANAN TAKSI MELALUI INTERNET PADA PT. DHARMA INDAH AGUNG METROPOLITAN (DIAN TAKSI). Undergraduate thesis, BINUS.

KRISNA SADELI, KEVIN (2007) Managing Service Quality by Combining Voice of The Service Provider and Voice of Their Customers. Undergraduate thesis, BINUS.

KURNIAWAN, ANTON (2013) ANALYSIS THE EFFECT OF SERVICE QUALITY AND CUSTOMER SATISFACTION TO POST PURCHASE BEHAVIOR AT PRIORITY BANKING PT. PANIN BANK SUB BRANCH PURI TIRTA. Masters thesis, BINUS.

KHIAN, VIKTOR (2001) EVALUASI SISTEM ANTRIAN PADA BAGIAN PELAYANAN KONSUMEN PT SEJAHTERA KARYA INTERNUSA. Undergraduate thesis, BINUS.

KUANTY, VINA and SUNARSIH, SUNARSIH (2006) ANALISIS KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP KEPUTUSAN REPEAT ORDER PADA PT. SUMBER MAS BUANA PERKASA. Undergraduate thesis, BINUS.

L

LUKITO, DENDY (2007) ANALISIS DAN PERANCANGAN SISTEM INFORMASI ANTRIAN DAN PENGGUNAAN METODE SIMULASI MONTE CARLO UNTUK MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN MAHASISWA PADA BIRO LAYANAN REGISTRASI DAN INFORMASI UNIVERSITAS BINA NUSANTARA. Undergraduate thesis, BINUS.

LIMNEST, PERRY and SUWOTO, ANTON (2010) PEMANFAATAN ITSM UNTUK MENINGKATKAN KUALITAS LAYANAN IT. Masters thesis, BINUS.

LINI, RIA and SUANTIO, HENDRIK and SUHALIM, ALBERTO (2009) ANALISIS QUALITY OF SERVICE DAN KARAKTERISTIK PADA LAYANAN ASYMMETRIC DIGITAL SUBSCRIBER LINE (ADSL) BINUS ACCESS. Undergraduate thesis, BINUS.

M

MADE DINI ARISANI, NI and Taurina, Dian (2012) ANALISIS CRM UNTUK MENCIPTAKAN PERSEPSI KUALITAS JASA YANG BERDAMPAK PADA RETENSI PELANGGAN HOTEL BIDAKARA JAKARTA. Undergraduate thesis, BINUS.

MARINA PANGAH, MARCELLA and MARINA PANGAH, MARCELLA (2010) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP SIKAP KONSUMEN DAN LOYALITAS NASABAH DI BANK VICTORIA (CABANG GREEN GARDEN). Undergraduate thesis, BINUS.

MARLINI, MARLINI and DAVID, DAVID (2002) ANALISIS HUBUNGAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN RESTORAN SIAP SAJI DONER KEBAB MAL TAMAN ANGGREK. Undergraduate thesis, BINUS.

MAXENTIUS CELI, MICHAEL (2002) ANALISA KUALITAS PELAYANAN DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN KONSUMEN PADA PT. HERO SUPERMAKET. Undergraduate thesis, BINUS.

MAHARANI WIDYANINGRUM, PUTRI and ANNISSA, ANNISSA (2011) ANALISIS PERSEPSI SERVICE FAILURE TERHADAP SERVICE RECOVERY DAN DAMPAKNYA PADA CUSTOMER LOYALTY PADA TELKOMSEL FLASH UNLIMITED PT. TELKOMSEL. Undergraduate thesis, BINUS.

N

NASUTION, BERNADOUS (2001) EVALUASI TINGKAT PELAYANAN PARKIR DI UNIVERSITAS BINA NUSANTARA. Undergraduate thesis, BINUS.

NINGGAR MAHAYANI, WIDIA and TRIYANI GINTING, SOFIA (2009) ANALISIS PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN TERHADAP PEMBENTUKKAN BRAND IMAGE DAN DAMPAKNYA TERHADAP LOYALITAS NASABAH (STUDI KASUS : PT. BANK MANDIRI (PERSERO), TBK CABANG JAKARTA KOTA). Undergraduate thesis, BINUS.

P

PRAMESHWARI, CITRA (2011) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP SIKAP KONSUMEN SERTA DAMPAKNYA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN HOTEL PRAPANCHA. Undergraduate thesis, BINUS.

PUTRI KEMALASARI, INDAH (2011) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PENGHUNI SERTA DAMPAKNYA TERHADAP WORD OF MOUTH PADA APARTEMEN GRAND KARTINI. Undergraduate thesis, BINUS.

PUSPITA CHANDRA, JENNIFER (2011) PENGUKURAN KUALITAS PELAYANAN DALAM MENDUKUNG ANALISA DAN PERANCANGAN E-CRM UNTUK MENINGKATAN KEPUASAN PELANGGAN (STUDI KASUS : HERO PURI INDAH). Undergraduate thesis, BINUS.

PARSAORAN, MARTHINUS (2006) ANALISA KEPUASAN MAHASISWA TERHADAP MUTU PELAYANAN AKADEMIK PADA UNIVERSITAS BINA NUSANTARA STUDI KASUS PADA TEKNIK INDUSTRI ANGKATAN 2001. Undergraduate thesis, BINUS.

R

RACHMAWATI, FEBRI (2010) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN ASOSIASI MERK TERHADAP KEPERCAYAAN KONSUMEN DAN DAMPAKNYA PADA PREFERENSI REKOMENDASI (STUDI KASUS : BENGKEL AHASS HONDA 1663 JOMBANG JAYA MOTOR). Undergraduate thesis, BINUS.

RENITA, RENITA (2002) USULAN PENGENDALIAN KUALITAS LAYANAN DOKUMEN MELALUI METODE SIX SIGMA PADA. Undergraduate thesis, BINUS.

RICKY, RICKY (2011) ANALISIS PENGARUH KUALITAS SUMBER DAYA MANUSIA DAN KUALITAS PHSYCAL EVIDENCE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PT. E HEALTH ANUGERAH SEJAHTERA. Undergraduate thesis, BINUS.

RIZKAYANI, RIZKAYANI (2008) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN DAN LOYALITAS PELANGGAN GIANT HYPERMARKET VILLA MELATI MAS TANGERANG. Undergraduate thesis, BINUS.

RIGEN TAMBUNAN, RONALD (2002) A PENGARUH PENANGANAN KELUHAN PELANGGAN UNTUK MENINGKATKAN KEPUASAN PELANGGAN YANG TELAH MELAKUKAN BELANJA ONLINE PADA PT. METRODATA E-KONSUMER. Undergraduate thesis, BINUS.

RINA RYANTI, STEFI (2011) ANALISIS KUALITAS PELAYANAN PELANGGAN BERDASARKAN SISTEM CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT PADA CALL CENTER PT. GARUDA INDONESIA DALAM MEMPERTAHANKAN CITRA PERUSAHAAN. Undergraduate thesis, BINUS.

S

SANDRO, ALEX and HARRY, HARRY (2009) ANALISIS PENGARUH KEPERCAYAAN KONSUMEN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT SEWA ALAT BERAT DI PT. KARYA DELTAPERSADA BANDAR LAMPUNG. Undergraduate thesis, BINUS.

SETIADI SANTOSO, DEDDI and FELIX, FELIX and JOKO, ROBERTO (2004) MONITORING HOST DAN PORT PADA NETWORK DENGAN NOTIFIKASI SMS. Undergraduate thesis, BINUS.

SUSENO SISMARGA, HERRY (2006) USULAN PENINGKATAN MUTU PELAYANAN SERVICE KONSUMEN LEMARI ES LG MODEL SIDE BY SIDE DENGAN METODE QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT PADA DEPARTEMEN CUSTOMER SERVICE. Undergraduate thesis, BINUS.

SWIRYANTO, IVANNIUS and DERRY CHRISTIAN, PAULUS and STARRY KOYANSOW, TIRZA (2011) SIMULASI QUALITY OF SERVICE IPTV MENGGUNAKAN JARINGAN WIMAX DENGAN OPNET MODELER DI PT. JAFAM MULTI CORPORA. Undergraduate thesis, BINUS.

SUJATMIKO, IWAN (2001) USULAN PENINGKATAN PELAYANAN RAWAT JALAN DI RUMAH SAKIT PELNI DENGAN METODE RUMAH KUALITAS. Undergraduate thesis, BINUS.

STEFANI, MARIA (2009) ANALISIS PENGARUH SERVICE QUALITY DAN BRAND TRUST TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN KARTIKA AIRLINES. Undergraduate thesis, BINUS.

SEPTAVIAN, OKI (2012) ANALISIS PERBAIKAN EFISIENSI PROSES ANTI KARAT DI PT. INTI PANTJA PRESS INDUSTRI. Undergraduate thesis, BINUS.

SANTOSO, RONNY and FARIDAH, FARIDAH (2002) EVALUASI PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN YG DI LAKUKAN OLEH PT. SISINDOSAT LINTASBUANA DLM USAHA UTK MENINGKATKAN KEPUASAN KONSUMEN. Undergraduate thesis, BINUS.

SELVIANA, SELVIANA (2010) ANALISIS OPTIMALISASI SISTEM ANTRIAN UNTUK JASA PELAYANAN SERVIS ADVISOR PADA PT. ASTRIDO TOYOTA KEBUN JERUK (JL. PERJUANGAN NO. 33 A JAKARTA BARAT). Undergraduate thesis, BINUS.

SHEN, SHIRLEY (2011) ANALISIS SERVICE QUALITY DALAM PERANCANGAN E-CRM PADA PUSAT JANTUNG NASIONAL HARAPAN KITA. Undergraduate thesis, BINUS.

SILVI, SILVI (2008) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP SIKAP KONSUMEN DAN LOYALITAS PELANGGAN DI KANTOR NOTARIS DAN PPAT BUNTARIO TIGRIS, S.H., S.E., M.H. Undergraduate thesis, BINUS.

SETIAWAN, SONIA and WIJAYA, JULIUS (2002) A KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA SKY RINK MAL TAMAN ANGGREK. Undergraduate thesis, BINUS.

SUKADI, SUNARDI (2004) ANALISA TAHAPAN-TAHAPAN TRANSISI ISO9002:1994 MENUJU ISO9001:2000 (STUDI KASUS DI PT. MUREI). Undergraduate thesis, BINUS.

SAPUTRA, THEO (2009) ANALISIS PENGARUH PERIKLANAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA GIANT HYPERMARKET. Undergraduate thesis, BINUS.

SANJAYA, TITIN (2011) PEMBANGUNAN CORPORATE WIKI SEBAGAI BAGIAN DARI KNOWLEDGE MANAGEMENT SYSTEM PADA WORLD VISION INDONESIA. Undergraduate thesis, BINUS.

SURYA, YUSIANA and WATI WIJAYA, ERNA and YENNAH, YENNAH (2003) ANALISIS KESENJANGAN ANTARA HARAPAN DGN PERSEPSI ATAS KUALITAS JASA PENDIDIKAN TNGGI KASUS : DI FE JURUSAN MANAJEMEN UBINUS. Undergraduate thesis, BINUS.

T

TJAHAJADI, ARIEF (2006) ANALISA SIMULASI TINGKAT PELAYANAN DALAM RANGKA PERLUASAN USAHA UNTUK MENCAPAI TARGET PRODUKSI PADA PT. KREATIF INDOSUCCESS. Undergraduate thesis, BINUS.

TRISNAWATI, OLIVIA (2011) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DALAM MEMAKSIMALKAN PENJUALAN PADA PT. ASAHI KEMAS UTAMA DI BEKASI. Undergraduate thesis, BINUS.

TANZIL, ROY (2002) A SISTEM ANTRIAN UTK PELAYANAN JASA DI SALON YOPIE KAWULA MUDA. Undergraduate thesis, BINUS.

W

WARDAH, WARDAH (2006) PENGARUH KUALITAS JASA TERHADAP PERILAKU DAN LOYALITAS PELANGGAN PADA TRANSPORTASI UDARA GARUDA INDONESIA. Undergraduate thesis, BINUS.

WIDYAKA, WIDYAKA (2006) PENGUKURAN KUALITAS PELAYANAN INFORMATION TECHNOLOGY HELPDESK DENGAN METODE SERVQUAL DI PT. TMMIN. Undergraduate thesis, BINUS.

Y

YANASTIA TAHIR, ELLEN (2012) ANALISIS SERVICE QUALITY UNTUK PENGEMBANGAN APLIKASI E-CRM PADA PT. TAWADA MARITIMEDO. Undergraduate thesis, BINUS.

YENISTA ENGA NO, MARIA (2006) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN INTERNAL TERHADAP KEPUASAN KARYAWAN PADA PT. CITRA MEDIA NUSA PURNAMA. Undergraduate thesis, BINUS.

YULIANA, YULIANA and SOEDARSONO, RITASARI (2001) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KUALITAS PELAYANAN PADA PUSAT KEBUGARAN LIGAMAS TANGERANG. Undergraduate thesis, BINUS.

YUNITAH, YUNITAH and SULING, YENNY (2006) STUDI KUALITAS LAYANAN RUMAH KOST DAN PENGARUHNYA TERHADAP AKTIVITAS PEMBELAJARAN MAHASISWA UNIVERSITAS BINA NUSANTARA. Undergraduate thesis, BINUS.

Z

ZULINA, FARA (2011) ANALISIS KUALITAS PELAYANAN PADA PROYEK RENOVASI KANTOR PUSAT PT. UNITED TRACTORS, JAKARTA. Undergraduate thesis, BINUS.

This list was generated on Thu Jun 21 03:22:52 2018 WIB.